Pages

Saturday, August 16, 2008

merdekaaaaaaa......!!!!

yeaaahhhh.... lama ya ga nulis2 di blog inih!
ini hari sabtu tanggal 16 Agustus 2008 hiiiii besok Indonesia merayakan HUT nya yang ke 63 niyh!!! Dirgahayu Indonesiakuw.... jadilah bangsa yang maju jangan pake mundur yaw tar jadi maju mundurrr...owghh enak donk ah xixixixi....
Ngomong2 soal HUT RI a.k.a 17 an akuw jadi inget sama jaman kecil dl... (mang pernah kecil ??) nah jama akuw kecil dulu kayaknya kalo dah masuk bulan Agustus tuwh seneng banget.... soalnya ada banyak lomba, mulai dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, bakiak, pecah air, tarik tambang dsb.... seneng banget tuwh meskipun aku jarang menang soalnya lebih banyak ngalah... (ngalah apa emang kalah?) !!! selain banyak perlombaan, hal yang ditunggu2 lainnya adalah panggung hiburan mulai dari tingkat RT, RW ampe kelurahan ... akuw sering tampil lhow.... dari mulai nyanyi ampe suruh nari Jawa ( akuw yakin banyak yang percaya akuw bisa tari JAwa! ya kan??? ngaaaakuuuuu....!). Selain alesan tadi, masih ada lasan2 lain kenapa aku suka Agustusan (dulu waktu kecil) .... yaaahhh namanya juga anak kecil, pastinya suka sama yg berbau - bau hiburan gratis... nah kalo pas Agustusan kan banyak banget tuwh hiburan gratis yang bisa kita dapetin. Ada pawai jalan kaki lengkap sama drum band nya heeee.... sring b'khaya jadi mayoret deyh tapi ga mungkin...ortuku jelas ga mampu!!! trus ada carnaval becak, ada pawai kendaraan hias ada juga kenthongan .... ada jugaa...... aaaaarrrrgghhhhhhh kenapa line telpon mitra bunyiiiii molo seh!!! damn!!! menganggu mood wat nulis ajah deyh....
Owya back to d topic ... Agustusan !!! kalo dulu jaman aku kecil slalu bersemangat menunggu moment Agustusan kenapa sekarang ko rasa nya biasa aja yah.... ga da yang istimewa sama sekali!!! hoho... jangan2 rasa nasionalisme ku udah luntur ya.... bahkan sekarang niyh, hari ini H minus 1 dr tanggal 17 Agustus pun aku ngrasa ga da yang istimewa.... semuaannnnyaaaah biasah sajah.... Apakah anda2 sekalian mersakan hal yang sama??? ato cuma akuw aja yang ngrasa gini????
kira2 kenapah yah???

1 comment:

  1. Agustusan??? hahahahaha.... tau gak? dulu jaman kelas 3 SD aku ikut "nyumbang" nyanyi di pentas agustusan RT. (judulnya si lomba, tapi berhubung ga ada hadiahnya. jadi istilahnya nyumbang aja) lagunya adalah ....selamat tinggal teluk bayur permai.... daku pergi jauh ke negeri seberang......
    nyanyiin lagu itu sambil tanpa gerak sedikitpun. diem. ajeg. Sampe sekarang males mudik kalo agustusan, takut orang orang inget sama "tragedi teluk bayur"

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar