Pages

Thursday, September 4, 2008

Mari (sok) Kritis ....

Siaran pagi lagi.... huh kenapa siy 1 bulan t'akhir dapet jatah siaran pagi nya amit2 cabang beibeh padahal kan akuw paling benchi siaran pagi... u know lah kenapa akuw benchi banget siaran pagi!!! udah gituw siaran sahur juga lumayan padet neyh... mampus jam bobok kuw b'kurang, mata sipitkuw makin menjadi, mata makin b'kantung namun kantung masi saja t'katung2 ... laaahhh gada korelasinya.

Hee seperti biasa akuw selalu kebingungan cari topik buat Humaniora. Srek..srek..srek buka Kompas, buka Radar Banyumas... baca sekilas doank.. koran pagi dibolakbalik ampe bentuknya kaya koran bekas bungkus gorengan.. hehe! ga nemu juga... akuw googling wat cari topik...

gdggkeyflwoip;iop;wip;i;....... arrrrgghhhhhhh ga nemu juga... omigod what should i do? hmmm.... diem sejenak mikir sambil kentut hehe ... komputer ditinggalin balik lagi ngobrak abrik koran pagi ini....................... finally taaaaaraaaa dapet juga topik wat humaniora pagi ini dari Harian Kompas .. sebenernya siy karena waktu mepet jadi ya senemunya. Heeee pagi ini eh kemaren soalnya postingan ini b'sambung hehe, ngomongin soal intervensi asing di sektor energi. hmmmm jangan pikir akuw ngerti soal ini! ato malah kalian udah b'kesimpulan kalo akuw jelas ga tau apa2 soal ini!!! heee itu baru bener!! yaaaahh dengan sok pinter, sok cerdas n sok kritis akuw bacain artikel itu. blablaykdkisflesduxlo..... jadi Mitra Lovers, apa pendapat anda tentang kasus tersebut?? silakan anda boleh b'opini di 621621 online ato di 0811287189 .
hehe sudah kuduga pasti deyh yang ikutan kasi opini adala.... jreng jreng Mas Arief. He is d one n only manusia yang selalu kasih opini. Heee akuw heran deyh si mas Arief ini ko selalu bisa ngikutin topik2 di Humaniora ya??? padahal akuw aja ga pernah mudeng sama topik yang akuw lempar ndiri... heeee kita tukeran peran aj yukz mas.. ente jadi penyiar pagi yang musti bangun pagi n ngomong sendiri di depan mic padahal blom tentu didengerin, akuw jadi pendengar di rumah yang bisa seenak enaknya ngomongin si penyiar ' iiihhh siapa siy yang siaran, suaranya cempreng banget deyh.... ato b'komentar pedes laiinya.. addoooh radio apaan si ini? yang siaran bego bener etc lah!!!' gimana??? mauw tak??? heee tapi ya akuw b'syukur banget lhow ada mas Arief, kalo ga heee bisa garing tuwh acara humaniora.. akuw bakalan ngemeng sendiri selama 1 jam ampe mulut b'busa and badan kejang kejang ... mampuz!
sebenernya mo nulis obrolankuw sama mas Arief ... tapi hehe maaf yah daku lupa kemaren ngobrolin apa ajah... yang pasti siy akuw cuman he eh he eh aj and okao... okay aja heee yang merupakan sebuah ungkapan (sok) setuju!!!
masi pengen nulis banyaaaaaaaaakkkkk (tuwh udah nulis banyak ya?) hehe tapi masi banyak kerjaan yang laen niy! cari sari warta, bikin script bangkai keluarga ^o^ , bikin kopi, nyambi sarapan heheh secara akuw kan ga puasa ....
yaaaahhhhh beginilah nasib penyiar pagiiii ..... hiks kumohon pak PD n Bu Statiom Manager, kurangilah jadwal siaran pagikuw... akuw sangatlah enek sama siaran pagi!!!! Biarkanlah penyiar2 yang cerdas tanpa (sok) saja yang siaran pagi...
kumohooooonnnnnnnnnn.............................

No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar