Pages

Sunday, September 27, 2009

aku akan mencintaimu dengan cara sederhana


sampai dengan gw posting tulisan ini, sebenernya gw masih bingung sama apa yang namanya cinta!!! dan kayak apa yang gw tulis sebelumnya! i still don't believe in love hehehe... saking seringnya gw patah hati kali yah?!?

tapi sebenernya gw gak nyerah gitu aja ko... gw tetep menunggu sampe saatnya tiba! sampai cinta berpihak ke gw! hehehe bukankah semua indah pada waktunya?
hahahaha gw stuck mo nulis apaan nih!!!
Yang jelas... buat gw cm pengin bilang eh nulis 'aku akan mencintaimu dengan sederhana'
yepz.... no need many reasons to love u!!! and i'll love u with my simply way....
like a river flows and a flower grows, my love for you will never fade
like the sun will rise in the morning sky
you know that i am here to stay forever !!!
i'll make u smile everyday
i'll make u laugh everyday
i'll make u happy everydayyaa... 'aku akan mencintaimu dengan cara yang sederhana'

nb: tiba2 ilang mood buat nulis gara2 ada complain yang bikin gw miris sampe mringis-mringis!!!

3 comments:

  1. halamannya adem hehehee..
    gak koment ah Te :D

    ReplyDelete
  2. katanya idup itu pilihan mencintai etawa kagak, itu pilihan sederhana,


    yang menyiksa diri adalah berpiikir untuk menunggu

    budha bilang penyakit hati tuw menyiksa diri, malah bikin pusing

    nyomot opera van jadul, apa-pun pilihannya yang penting bisa ketawa


    sederhana TITIK

    ReplyDelete
  3. Anonim : thank 4 visiting n seeing my blog hehehe

    Candra : yepz... i'll give simple answer... THANK U ;-)

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar