Pages

Friday, September 4, 2009

kenapa harus Budi???

hey... gw posting lagi niyh...
terinspirasi beberapa blog yang aku baca hari ini ... arrrggghhh tulisan mereka keren banget! kenapa ya gw gak bisa nulis dengan indah??? gak pernah bisa nyusun kata dengan baik... that's why i got 'C' for BAHASA INDONESIA !!! padahal gw udah 2 kali ngulang tuw mata kuliah tapi tetep aja C lagi! yang salah gw, dosennya ato BAHASA INDONESIA nya coba?!?

o iya gw mo nulisin soal pelajaran bahasa Indonesia, yang dari SD ampe kuliah gw gak pernah dapet nilai bagus.... gw yakin bukan karena otak gw ko... cos pelajaran laen gada masalah ... hmmm ada lagi siy.. MATEMATIKA ! heeee tp gw gak bakalan ngebahas matematika karena gw yakin ga cuman gw yang bermasalah ma mata pelajaran ini.
yang jadi masalah itu pelajaran Bahasa Indonesia. secara yah gw orang Indonesia, lahir di Indonesia, nyokap n bokap asli Indonesia udah gitu dari tangisan pertama gw ampe gw tumbuh jadi gadis cantik kayak sekarang gw idup di Indonesia hehe...
padahal kan dari jaman gw SD ampe sekarang pelajaran bahasa Indonesia cuman gitu2 aja kan??
gw yakin lo masih inget pelajaran kelas 1 SD
INI BUDI
INI IBU BUDI
weee..... kenapa harus Budi siy...???
kenapa gak Veronica, Maria ato Siti ato Sri ato sapa lah???
hihihi postingan gw gak jelas yah....
sebenernya tadinya mo nulis apaan ko malah jadi nulis ginian...
hehehe gapap blajar menulis lah
kan kata orang practise makes perfect!!!

No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar