Pages

Tuesday, September 29, 2009

Namanya juga anak - anak


Siang ini gw ke pusat perbelanjaan depan kantor gw. Bukan mau belanja tapi malah ke tempat mainan anak - anak, gw barengan sama temen sekantor and seprofesi akhirnya main DDR (Dance Dance Revolution, itu mainan yang loncat - loncat ngikutin anak panah di monitor hehe)! lumayan mainan kaya begituan selain buat bakar kalori and mengeluarkan keringat, mainan itu juga cukup mengasah ketrampilan kita (ketrampilan loncat - loncat! ;-D)

Nah pas kita lagi ngantri dan udah masukin beberapa coin, tiba - tiba ada seorang bocah cilik yah kira - kira umur 4 taon nyelonong gitu ajah n ikutan injek - injek seenaknya aja. pas lagi diomongin baik - baik malah treak -treak and marahin kita! wedew yang salah dia ko malah dia yang marah - marah. hehehe dasar bocah aneh ;-D
Nah memang ya dunia anak - anak emang dunia yang sangat menyenangkan, saat yang paling indah. Kita gak punya beban, seneng - seneng aja tiap waktu hehehe dan kalopun kita nakal yang belain banyak kan??? coba sekat=rang luw nakalin anak kecil, pasti orang - orang di sekitar luw pada bilang 'idih ni orang udah gede ko gak sama anak kecil diributin n dinakalin!' tapi kao ada anak kecil yang bandelnya setengah iblis and tiba - tiba nggangguin luw and bikin rdarah luw mendidih, paling orang - orang cuma bilang 'yaaaahhh namanya juga anak - anak!' whooooaaaaa enaknya yah jadi anak - anak....

No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar