Pages

Monday, October 12, 2009

(gag) Enaknya jadi PenyiaR


(perhatikan baik2 wajah sang penelpon sebelum anda baca curhatan saia hihi!)

Hehe melanjuti postingan gw sebelumnya neyh yang mengulas tentaaaaang
enaaaaaaaaaaaaaaknyaaaa jadi penyiar! malem ini gw posting tentang gak enaknya jadi penyiar. Hihihi sebenernya cuman mo curhat aja siy malem ini, lagi kesel ma pendengar yang seenak2nya aja kalo ngoceh ... gak memperhatikan n mempertimbangkan perasaan sang penyiar ... hwaaa...hwaaaa hikz hikz (lebay mode on!).
Tapi asli yah ini ngeselin banget deyh, kasi usulannya suka gak wajar n gak masuk akal gituh! yukz... begini cuplikan obrolan secara on air yang terjadi senin malam 12Oktober '09 :

pendengarjelekbermuluttajam: halo malem mitra...
penyiarcantikberhatilembut : halo maleeemmm... dengan siapa neyh? (sumringah)
pendengarjelekbermuluttajam: hmmm ini dariii... rrr ( mikir mo bikin nama samaran)! mrasa sok terkenal bwekekekeke....
penyiarcantikberhatilembut : iya gimana mas (sebut saja dia mas Juki bukan nama sebenernya! laha kan uda disebut tadi pendengarjelekbermuluttajam! hihi)
pendengarjelekbermuluttajam: iya neyh saya mau kasi masukan, saran, kritik blalanlaljaljaj;ais[i=r=0doj-[0efi
penyiarcantikberhatilembut :(ngomong ndiri aja mas ma telpon.. (penyiar joget joget and melet2 hehehe)
pendengarjelekbermuluttajam:jadi saya ini dari dulu ndengerin radio tempat sampeyan siaran(dengan logat jawa medok kaya kodok jongkok!), saya rasa sekarang radio sampeyan itu gak ada taste nya... apalagi sampeyan ini kalo siaran males. gada tastenya blablabbla ngomong (terus gak brenti2)!
penyiarcantikberhatilembut :(he eh he eh sambil pengen nglempar monitor ke si penelpon)
hehehehe pembicaraan cokop puanjaaang kalo ditulis bisa ampe tebelnya sekitab Empu Tantular ( mang itu kitab tebel yah?hihi gw sok teu!)


udah gitu dia juga bilang kalo baca berita itu kalah cepet sama berita yg udah dia dapet!
mendingan baca beritanya jam 6 pagi aja pas baru mulai siaran! (mata memerah, idung mendengus, tanduk keluar......)apaaaaahhh???? enak aja dia ngomong ... ente mah enak di rumah bangun tidur masi bisa males2an denger orang siaran. nah apa kabar sang penyiarnya coba?? baru melek uda baca berita! idiiiiyh.... emang yang dengerin radio sampeyan doang po mas??? ngomong ko sak penake! gw yo posting sak karepku juga hehehehe....
bwakakaka puassss gw buang unek2 di mari! asoooy xixixixi ...

7 comments:

  1. saya suka postingan ini..

    well done..

    sukses ya mbak!

    :)

    ReplyDelete
  2. eh thank ya....
    ninggalin URL nya donk masss....

    ReplyDelete
  3. hehehe

    jarang mampir ke ngerumpi ya tante?
    url saya ada kok di sono..

    eh tante,
    tulisan di blognya mantaff, sharing di ngerumpi dong..

    yuk ah...

    ah yuk..

    :D

    ReplyDelete
  4. Syn : sering donk mampir tapi jarang posting hehe.. gw kan ngefans ma syn hahaha pandhu = syn yak??? tulisan mantaff dibagian mananya syn?? gw suka ngaco kooo!

    ReplyDelete
  5. oh sering mampir,
    jadi kenapa ga sering posting juga...?

    lumayan lho bahasa tante oke...
    buat saya...

    paling engga saya ga perlu mikir lama2 untuk mencernanya...
    berhubung saya ga suka mikir...
    wakakakaka

    btw..
    itu bukan pujian! :p

    *aduhhh dapet fans...jadi maluuwww....iuran fans cleub setahun 400 rebu...silahkan dibayar ^__^*

    ReplyDelete
  6. hwaaaa kemahalan syn....
    pindah kelain hati aja lah... sing ndak mbayar hehehehe

    ReplyDelete
  7. cieehh yang kelain hati...

    ternyata ga jauh jauh...

    lapak sebelah

    ...

    selamat ya tanteeeee

    *ngakak .....ngeliat opera van java*

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar