Pages

Tuesday, December 8, 2009

am a nocturn!

Sama seperti hari-hari kemarin! Nyaris subuh tapi mataku masih juga belum terpejam. Purwokerto selalu membuatku jadi makhluk malam entah kenapa!!! ketika di Jkt bahkan aku nggak sanggup untuk begadang!
Aku tau dan sadar betul bahwa kebiasaanku ini tidak baik, tidak baik buat kesehatanku tentunya.
But.. aku sendiri nggak tau bagaimana cara memejamkan mataku dengan mudah.
Apa aku perlu semacam obat tidur??? atau hanya perlu seseorang yang setiap malam menina bobokan aku hingga aku terlelap??? Entahlah.....

aku hanya ingin bisa terlelap malam ini!


6 comments:

  1. insomnia...hadeh...obatnya minum susu, maem yang kenyang, biar ngantuk.

    ReplyDelete
  2. kebalikan aku. aku kebanyakan tidur .. :D
    Eh mba penyiar nih dr Purwokerto yah ?? KLo iya Salam Sedulur.. :D

    ReplyDelete
  3. Lina : iyah 2 hari ini sembuh looohhhh..... resepnya nonton film hehe :P btw apa kabarnya jeng?


    Apatheia_s : uwgh namanya susah bet dah... pwt juga toh??? hihi salam kenal

    ReplyDelete
  4. mungkin ada hubungannya dengan faktor ketenangan mbak feb...
    maksudnya, lebih pada ketenangan hati :)

    kalo obat, kayaknya gak tepat. gak lucu kan kalo sempat berketergantungan terhadap obat...

    kalo seseoraong, hmmm kayaknya lebih cocok deh hi h ihi

    ReplyDelete
  5. nah itu dia mencari seseorang lebih sulit rasanya dibandingkan seseobat(sebutir obat maksutnya)hehe

    ReplyDelete
  6. maaf baru bisa kunjung balik
    dah lama gak ngeblog neh

    org PWT juga ya mba?
    lam kenal

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar