Pages

Friday, February 19, 2010

aRe u sober?

beberapa hari ini emang gw cukup dibikin kesel sama ulah pria yang pernah menghancurkan hati gw 2 tahun lalu. Dia dulu ninggalin gw tanpa alasan apapun, tanpa satu katapun! i was so hurt!!! damn ! dalem hati gw, apa salah gw? kurang pengertian apa gw ke dia???
Tapi gw bersyukurrr dia emang gak pantas buat gw! (maap ye sedikit sombong)!!

damn beberapa hari ini dia nongol, ngomong kangen lah bahkan ngajak nikah ! heeeyy buuung dimana otak lo??? gak mikir banget ngomong asal gitu!! uwwwghhhh kesel gw!

ini percakapan gw dan dia sore ini :



Mantan gila: Mo aku manjain?
gw: maksaih
Mantan gila: Makasih = mau?
Mantan gila: Tp kyaknya makasih = ngga deh
gw: tuh tau
mantan gila: Hahaha
mantan gila: Seburuk itu ya
mantan gila: Aku jawab ndiri deh,,, IYA
gw: tau lagi kan
mantan gila: Dan pertanyaan terakhir,, 'will u marry me?'
gw: jwb sendiri aja
mantan gila: Tak jawab lagi,, 'abselutely'
gw: uda tau jawabannya
gw: absolutely NOT
gw: I WON'T
mantan gila: Weee
mantan gila: What should i do to replace won't with will?

Last message received on 2/19 at 4:09 PM

nyeseeelll gak lo dulu ningglain gw gitu aja???

2 comments:

Monggo kalau mau komentar