Pages

Saturday, February 13, 2010

Pak Kepsek itu 'Kapal Keruk' !! damn u!!!


Omigooossh betapa naifnya gw ... gak menyadari ternyata emang yang namanya korupsi itu ada di mana-mana!! kemaren gw dapet tugas buat presentasi tender Study Tour SMP di salah satu SMP di kabupaten Banyumas. Bersaing dengan beberapa tour agent, dan dari info yang gw dapet mereka blom dapet angin karena si Kepsek nih minta jatahnya gede banget!!
gw bikin ilustrasi obrolan dengan pak kepsek yah

Gw yang manis dan baik hati :jadi bagaimana Pak dengan presentasi saya ?? harga dan fasilitas yang ditawarkan sebanding kan?

Kepsek Kapal Keruk Pala Botak : hmmmm gimana ya mba’ ??? *mikir sambil mlintir2 kumis*

Gw yang manis dan baik hati :Wah Pak.. itu harganya sudah mepet sekali… kami gak ambil untung banyak ko !!!

Kepsek Kapal Keruk Pala Botak : Saya sih gak peduli mba’ mau tujuan wisatanya kemana, terserah panitia dan pihak anda yang penting saya mau jatah untuk saya 25 ribu rupiah per kepala/siswa! *sambil senyum licik*

Gw yang manis dan baik hati : *Whaaaaatttt???* seketika gw mendelik dan mengumpat dalam hatiii! *anjrriit nih kepsek mata duitan bener yah*

Gw yang manis dan baik hati : wah Pak… mohon maaf sekali kami gak bisa ngasih sebanyak yang bapak minta, jatah untuk panitia sudah saya hitungkan disini pak…

Kepsek Kapal Keruk Pala Botak : wah panitia ya panitia mba’ kan saya minta jatah saya! *sambil mendelik*

Gw yang manis dan baik hati : *sambil dalam ati ngitung 25 ribu dikalikan 200 siswa… beuhhh banyak jugaaa kan?* hmmm silahkan bapak pikirkan lagi saja penawaran ini, semoga kita bisa bekerja sama. Saya pamit dulu pak *saya sudah ndak sudi liat sampeyan*

Kepsek Kapal Keruk Pala Botak : Oke mba’ atau alternatif lain saya dapet bagian 1 juta/ bus nya ... oke ?? *ngangkat2 alis*

Gw yang manis dan baik hati : *apa lu kate nyeeettt 1 juta?? Laah gw yang kerja keras aja gak dapet segitu banyak! 1 juta X 5 bus = 5 juta kalo gw gak salah itung ya* ehmm saya permisi pak *berlalu tanpa menghiraukan si kepsek jelek itu!

Nah dari obrolan tadi ketauan banget kan kalo si kepsek nih amat sanget matree.... kelaut aje lo pak :P ! dia gak mikir apah beban berat buat siswanya sementara dianya cuman ngomong 'iya' aja dapet 5 jutaaaaa!!! belom lagi gurunya yang gak kalah matreee!! udah digratisin, duduk depan, kamar VIP, dapet uang saku eh msih minta jatah lagi ... astagaaaa apa ini yang namanya guru??? pantes aja makin banyak koruptor di negeri ini! laaah wong Guru itu kan di gugu lan ditiru means dipercaya dan diikuti, bener aja gurunya satu muridnya brapa... hmmmm tumbuh subur kan korupsi di Indonesia ini. Dan gw gak mau follow up lagi tuh sekolahan! kalo gw iya in berarti gw udah turut serta membantu KKN !!! no waaaayyyy !! cih !


2 comments:

  1. woy woy, kpk dan online tuh nerima aduan masyarakat :D

    tinggal dilaporkan aja toh, mendiamkan masalah macam ini udah temasuk membantu korupsi lho :)

    ReplyDelete
  2. huhuhuhu.... gituh lah banyak kasus beginian ternyata !!!

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar