Pages

Monday, February 22, 2010

Take Care u'R gRanDMa !!

Pagi ini... bangun pagi! Horaaaaaaaaay... !!! arrrggghhhhh tapi bangunnya karena dikagetin! benci banget gw!!! pagi-pagi itu kan mustinya mood bagus! Lah ini?? setengah 6 pagi gw bangun gara2 pintu digedor sama nenek-nenek itu (lagi)!! Udah 2 kali nih siy nenek ngagetin gw and bikin jantung gw nyaris copot, sekali lagi dapet payung cantiiiik yah nek... secantik gw pokonya :P
Jadi nih si nenek pagi2 udah treak-treak di depan kamar gw sambil gedor2 pintu rumah, secara kamar gw ada di bagian paling depan! bangunlah gw plus dimarah-marahin pulaaa.... hwaaaaa pliss deyh, almarhum Eyang gw aja gak kasar gitu :(( dia bilang: 'masaaaaaaaaaa enggane bocah wadon jam semene durung tangi! mbaeh be wes ayuuu!' (masa jam segini anak perempuan melom bangun! ini nenek aja udah cantik) rrgghhhhhh pengen nabooook gak syh gw? *durhaka haha bodo amat bukan nenk gw!
Masih dalam keadaan nyawa setengah di purwokerto dan setengahnya lagi ngelayap ke Bekasi! (loh ko BEkasi hahaha?? terserah gw, kan gw yang nulis and nyawa2 gw kan??)
Argghhhhhhh pokonya ni nenek2 udah 2 kali ngagetin gw demi kepentingan dia yang SUNEH (Suka Aneh!) kenapa dia begitu?? Karena dia tinggal sendiri, huuuuh kasian banget siyh! anaknya and cucu2nya pada kemana woiiiii????

pesan moral : jagain nenek anda biar gak ganggu dan ngrepotin orang laen hehe! trus salah satu pasal di UUD kita mustinya sedikit di rubah yah! Pasal 34 :fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara, nenek - nenek dipelihara oleh cucunya!!

Have a great day guys .... jangan lupa bersyukur untuk mengawali hari ini :) :)

No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar