Pages

Monday, March 29, 2010

Pria cepeR = TengiL


Firstly.... gw minta maaf atas judul di atas! bukan bermaksud menyamaratakan, ini berdasarkan pengalamn penulis semata ko :D
Gw wanita single, gatau apa yang bikin gw lama jd single hehe lama ak siy ya? lupaaa haha. Tapi mungkin karena gw ini gampang banget ilfil sama orang! dan untuk kedua kalinya gw dibikin ilfil sama PRIA CEPER nan TENGIL! huuufftttt .... adakah korelasi antara PRIA CEPER dengan TINGKAT KETENGILAN??? ko rasa2nya PRIA2 CEPER ini mempunyai tingkat kePDan lebih tinggi dari pada TINGGI BADANnya??
hehehe menjengkelkan sekali pria2 macam ini! tinggi badan kurang tapi PD over ...

Dulu gw pernah disukai pria ceper, maaf.... gw aja lebih tinggi dari dia! bukan soal fisik semata yan bikin gw ilfil tapi ketengilannya dan gaya narsis, serta tingkat PD nya itu yang bikin gw enek dan langsung menjauh dari dia.
Eh mekareen nih gw kenal sama cowo ... ehhmmmm ceper juga, wajah lumayan siyh daripada lumanyuuuun :P. kulit putih bersih, wiraswasta mapan tapi kelukan NOL besar dan lagi2 TENGIL nya itu amit2 cabang beibeh deyh pokonya bikin gw ilfil seketika!

hehe ada beberapa artikel yang bisa anda baca soal korelasi tingga badan ini... soook.. monggoo :D

cowo tinggi lebih banyak rejeki

cowo pendek lebih cemburuan pliss deyh :P

2 comments:

  1. hahahaha. bisa gitu yah. mungkin nasibmu yang diketemukan sama ketengilan mereka. tapi justru bagus, ketika menemukan yang bener2 pas, pasti akan sangat dihargai banget.

    single lama??? tenang aja. pasti ada kok. hanya belum dpertemukan oelh ruang dan waktu aja

    ReplyDelete
  2. *toaaaaaaaaaaast* angkaaat beer hehehe... iya yah .. yuks ketemu loh loh loh maksuuutnya??? haha

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar