Pages

Thursday, April 8, 2010

Dari mata tuRun ke ....???


Pagi tadi eh tepatnya pagi menjelang siang tadi, as usual ... ngantor sambil online dan ngobrol di YM sama seorang temen. Kira2 gini obrolannya... (habisnya lupa gak disave hehe) :
dia : hai...
gw : hai juga...
dia : eh udah baca artikel di yahoo pagi ini?
gw : blm... ttg apaan?
dia : ttg bagian tubuh yang paling dilirik pria...
gw : heeee??? dasar!
dia : coba tebak apaan?
gw : bibir ?
dia : ah bukan!
gw : s*s* waks vulgar deyh! :))
dia : hahahaha.... iya ! bener tuh artikel!
gw : haaaaaaa?? dasar mata pria! mana artikelnya? bagi ke gw
dia : nih http://id.news.yahoo.com/viva/20100408/tls-bagian-tubuh-wanita-paling-dilirik-p-34dae5e.html
gw langsung buka and baca...
gw : woiiii.... hampir semua pria nih? buseeet dah!
dia : termasuk gw! =))
gw : dasar! nyesel gw sering pake tank top di depan lo!
dia : thank God ... hahaha
gw : siyal!

Kira2 gitu obrolannya! dan Oh eM Ji gw baru nyadar ternyata priaaaaaa tuh liat nya dada dulu! Jadi istilah dari mata turun ke hati itu gak berlaku buat kaum pRia! buat mReka itu 'daRi mata Turun ke 'dada''!!! karena kata artikel itu emang gitu bahkan dandanan wajah and rambut tuh jadi no kesekian deyh! tetep lebih ngelirik 'dada' berapapun ukurannya dan bagaimanapun bentuknya (gw rasa siyh bentuknya gitu2 aja ya wkwkwkwkwk *dikemplang*)

NGerasa pRia?? leave a comment:P
sebelum caooowww... ada pantun buat kalian, ada itik dikitik-kitik, iyien cantik pake baju batik hehehehe :D

2 comments:

  1. busyet dah... dpikir-pikir dari td..betul..hahahaaa....

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar