Pages

Wednesday, June 8, 2011

Tuhan itu maha Keren!


Hampir 4 bulan vakum menulis, membuat kemampuan menulis gw semakin tumpul saja! jadi terinspirasi nulis setelah baca postingan 2 emak-emak hebat founder ngerumpidotcom.
tulisan mami silly very touching, i cried when i read it. Tentang kebesaran Tuhan, bahwa Rencana Tuhan memang Luar biasa dan bahwa Tuhan itu memang maha Kereeen :)
Dan bahwa tulisan itu telah menampar gw, dan bahwa gw sadar telah begitu jauh meninggalkan Tuhan yang gw yakin 100% tidak pernah meninggalkan gw *meneteskan air mata
Akhirnya sebelum menulis ini, gw kembali berkomunikasi dengan Tuhan, kembali mengakrabkan diri denganNya ... sampai pipi pun basah oleh air yang sudah lama tak tertumpah dari sepasang mata gw yang tidak terlalu lebar ini.
Ya Tuhan ... gw sadar gw terlalu angkuh dihadapanMu??? gw lupa, bahwa gw ini mahluk yang sangat kecil dihadapanMu.

Seketika gw mem flash back hidup gw, hidup yang penuh cerita, cerita yang tidak hanya manis, yang terkadang diselingi rasa pahit, yang tidak hanya dipenuhi tawa, tak jarang pula tersisipi air mata ... itulah kehidupan, Tuhan menciptakan hidup yang Luar biasa Indah. Hidup yang tidak seharusnya kita sia-sia kan dengan keluhan.
Sumpah gw berasa namparin pipi sendiri nih :D hehe
Gw jarang banget ke gereja, padahal kan cuman sekali seminggu dan paling lama cuman 1 setengah jam. Gw lebih milih bangun siang, lembur di kantor, memanjakan diri ke salon. Gw cuman memenuhi kebutuhan 'daging' aja sementara 'roh' gw , gw biarin 'haus' ... astagfirullah, manusia macem apa gw ini?
Padahal Tuhan selalu kasih apa yang gw minta, rejeki yang gak kurang2, calon suami yang ganteng, baik and kaya :D , job ngemci yang dateng dari sana sini, itu semua kan dari Tuhan ya gak Han? *ngomong sama Tuhan*

Okey, menyesal tiada guna... sekarang gw menyadari bahwa mulai detik ini, gw musti lebih mencintai hidup ini, lebih mencintai semua makhluk yang ada di jagat raya ini, lebih mencintai yang telah menciptakan jagat raya dan segala isinya ini. Mari mensyukuri setiap apa yang ada pada diri kita, setiap apa yang kita dapatkan, setiap hembusan nafas kita ... mensyukuri dari mulai hal-hal yang kecil, contohnya jerawat, tahi lalat bulu idung, komedo ... hehehe jadi sumpah gw bersyukur deh sama muka gw yang manis meskipun jerawat banyak banget di muka gw (baru aja bersyukur, dari kemaren musih2)

Ah pokoknya ....Tuhan emang Maha Keren, setiap RencanaNya adalah KEREN!
Thank God ternyata gw masih bisa nulis malem ini, masih bisa bernafas, masih bisa ngomong jorok pulak hehe ....
God has a strange sense of humor #mamih silly

3 comments:

  1. BETUL BETUL BETUL YIN
    ak sndiri ngalamin, dr maret-mei, aku ngetan ngulon, jkt-kbm, jkt-kbm.
    n sekarang aku ngalamin ndiri, bhw doa ku didengerin oleh-NYA
    bahwa aku skrg udh mualai kewrj d jkt, deket sm calon istrikun ak hrs bersyuku r punya odaram ortu yg baik n masih mau menolong aku smp detik ini, n aku yakin jyg Tuhan ssll mnberikan yg tbaik buat kelg d kebumen, di salemba, n memberikan berkat dan rahmat-Nya selalu kpd kita umat-Nya(yg kadang, ato sering??) hanya ingat kpd-Nya saat kita sedih n lg down bgt, saat kita gembira ria, kita sering lupa kepada-Nya.
    Aku smp ssast oini coba mmemgang salah satu ayat : MINTALAH MAKA AKAN DIBERI, CARILAH MAKA AKAN MNDAPAT, KETUKLAH, MAKA PINTU AKAN DIBUKAKAN BAGIMU" ak masih sll dan (akan) sll mmerpcayai hal itu . Bersyukur n bersykur atas hal kecil yg boleh kita terima dari TUHAN (nafas, hidup kita, keluarga, kesehatan, dll dls, dkk) GBU JCLU, keep in touch sist.......
    maturnuwun

    ReplyDelete
  2. Sedang blogwalking, sampai diblog ini, sharing yang jujur keluar dari hati yang mengasihiNya, memang Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu bagi mereka yang mengasihi Dia, ada kisah menarik dalam tulisanku diblogku yg sederhana...silahkan mampir...sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  3. terima kasih untuk kunjungannya di blog saya :)
    kau baca juga blog kalian loh :)

    so inspiring :)

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar