Pages

Thursday, September 13, 2012

Rikuh Pekewuh


Selalu saja saya bingung setiap kali mau posting, bingung harus memulai dengan kalimat apa, bingung harus dikasih judul apa.
Postingan kali ini pun kemarin mencuat dari otak untuk segera dirangkai dalam tulisan gegara obrolan saya sama teman sekaligus menejer saya yang sinting, posesif, cerewet tapi hatinya baik banget deh *ketjup emak Rainy*.

Seperti biasa setiap bareng dia di mobil, selalu saja kita terlibat obrolan asik nan random, dari masalah pria, kerjaan, cinta yang tak kunjung datang (buat dia siyh bukan saya), ngomongin orang dll.
Nah, tetiba kemarin kita ngomongin soal utang piutang. Beuh ini rumpian ibu-ibu banget deh! Nah masalah utang - utang an ini emang sensitip loh. Lha gak jarang kan kasus pembunuhan itu cuma gegara utang? hadeuh kalo saya amit-amit deh ya jangan sampe kejadian yang begitu ya.

Meski saya gak suka sama hal tersebut, saya kok sering gak tega, gak berani, gak enak kalo ada temen ato orang mau ngutang ke saya. Aneh ya, padahal ya duit saya gak banyak-banyak amat (semoga rekening mendadak berlipat ganda deh.. amien). Dan lucunya lagi ya, setelah saya ngutangin (ini kok agak ambigu ya, ngutangin = memakaikan kutang? *halah) dan yang minjem duit itu sante-sante aja gak balikin, dan ketika yang meminjamkan duit lagi butuh duitnya lah kok malah gak enak hati buat nagih. Aneh bin ajaib bukan? mustinya kan yang punya rasa ndak enak ya yang minjem duit ya?
Ada yang pernah ngalamin kejadian begini nggak? atau cuma saya aja? saya yang terlalu Jowo, terlalu rikuh pekewuh padahal seharusnya nggak perlu toh??? ah yasudahlah ... ini cuma kicauan saya, yang terkadang sebal dengan saya sendiri yang over rikuh!

3 comments:

  1. ngutangin (memakaikan kutang) hwahahahaaa, *tujes-tujes shoe*

    saya juga sering merasa sprti ituh, males kalo ngutangin temen, secara dia laki-lakai masa pake kutang #eh

    oke lanjut ke topik, rasa gk enak sama temen terkadang dimanfaatin oleh mereka lho, tapi sy sebisa mungkin sih ngebantu kalo ada rejeki lebih, tapi utk temen2 tertentu aja, kalo teman2 yg notabanenya nyusahin terus2an mah, abaikan saja, bilang saja, saya juga butuh uang itu untuk keperluan ini dan itu, maaf yah :D

    ReplyDelete
  2. wahaha si om menggaris bawahin tulisan 'kutang' yak om ... ini memang topik menarik bukan?

    eh iya sepakat dengan komennya lho, maturnuwun :)

    ReplyDelete
  3. jadi saya posesif yah...baiklah...

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar