Pages

Tuesday, September 11, 2012

Selamat Jalan Nando


Malam ini, saya mendapat kabar dari twitnya mommy silly
@justsilly : Teman... Dengan duka yg sangat dalam saya harus mengabarkan, telah berpulang kepangkuan Allah disurga, ananda #Nando pukul 21.25 WIB
, kabar yang sebetulnya tidak mengejutkan melihat kondisi Nando yang sudah sangat lemah namun tetap saja mengejutkan :(

Nando ini adalah anak yang saya ceritakan di postingan saya sebelumnya. Anak yang harus berjuang melawan sakitnya selama kurang lebihnya 4 tahun, yaitu Gagal Ginjal, infeksi usus dan harus bolak balik cuci darah.
Saya memang nggak mengenal betul anak ini, bahkan awalnya saya nggak ngerti kasusnya secara detail. Saya tau detail tentang Nando setelah bertemu langsung dengan Mommy Silly dan membaca berita tentang Nando.

Dua kali menjenguk Nando, membuat saya merasa kenal dekat dengan dia dan keluarganya. Dan melihat keadaannya saat itu, Nando memang sudah koma dan lemah sekali. Waktu pertama kali nengokin Nando, saya diajakin sama mommy silly dan waktu itu barengan juga sama Rian D'Massive. Pas Rian nyanyiin lagu di telinga Nando, waktu itu Nando sampai meneteskan air mata. Saya pun sambil merekam video, tak kuasa meneteskan air mata.
Pas nengokin yang kedua, tetep barengan sama mommy silly dan juga bareng sama kakak @adetantri. Keadaannya masih sama seperti waktu saya nengokin yang pertama kali, tapi matanya membaik dar sebelumnya.

Dan sejak saya 'kenal' dengan anak itu, namanya selalu saua ucapkan dalam doa saya. Saya meminta Tuhan mengangkat sakitnya. Akhirnya doa saya dan banyak orang yang juga mendoakannya dijabah oleh Tuhan.
Malam ini, tepatnya pukul 21.25 WIB Nando telah berpulang ke Rumah Tuhan, segala rasa sakitnya telah diangkat oleh Tuhan, dan saat ini Nando sedang berjalan menuju Rumah Tuhan.

Selamat Jalan Nak, selamat bertemu dengan Tuhan di Surga, doa kami mengiringi kepergianmu untuk menemui Tuhan.

'Kepada mereka yang telah pulang: semoga jalanmu lapang dan jiwamu tenang. Ingatan tentangmu takkan pernah hilang' *Jenny Jusuf



p.s : foto saya ambil dari akun @justsilly


No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar