Pages

Thursday, January 17, 2013

Antara Saya, Berondong dan Satpam Mall

Ini tulisan lama sebetulnya, yang pernah saya posting di sini tapi saya touch up sedikit ya... ndeak boleh protes, ini blog saya! *ngeyel*

Saya sedang agak sedikit terheran-heran dengan diri saya sendiri dan para berondong di sekitar saya. Kenapa ya dari dulu kok nyaris semua pria yang mendekati saya adalah cowo-cowo berondong bahkan ada beberapa yang bener-bener ABABIL!!! Jaman SMA dulu saya cukup populer karena dulu saya pengurus OSIS (haha bangga banget jadi pengurus OSIS). Sampai kelas 3 saya masih tetap populer baik di kalangan teman seangkatan sampai di kalangan adek-adek kelas. Sampai akhirnya saya sempat pacaran sama anak kelas 1 waktu itu (ini cerita di atas sama kalimat terakhir apaan siyh?)

Okey that's my first experience pacaran sama berondong. Dan kembali lagi kharisma kepopuleran saya memancar saat saya kuliah. Ahahaha bahasanya makin songong dah! Well beberapa adik angkatan mencoba mendekati saya, jelas bukan untuk minta diajarin salah satu mata kuliah karena saya itu dulu mahasiswi abal-abal! Maaf beribu maaf saya harus membuat mereka patah hati, karena waktu itu saya punya pacar yang sangar nya naujubileee... kalo jemput saya ke kampus bikin banyak pria nyalinya mendadak ciut! Mungkin mantan pacar saya itu mukanya udah kaya satpam mall -__-"

nah sampai pada usia saya sekarang ini, yang nyaris kepala 3 eh eh masih saja ada beberapa brondong yang mengejar saya memangnya muka saya ini maih pantes ya jadi ABG???

Ini sungguh tulisan yang sombong, penuh dengan pencitraan dan kenarsisan, tapi kembali lagi ini blog saya, dan saya selaku yang empunya blog sedang kepengen sombong. Dan judul pun aneh tapi ya itu suka-suka saya juga toh?? :]

Sekian dan terima pinangan *eh*

2 comments:

  1. cinta ini .. kadang-kadang nggak ada logistik .... #upss :D

    usia cuma perpadanan angka, tidak lebih \o/

    ReplyDelete

Monggo kalau mau komentar