Pages

Sunday, January 6, 2013

Welcome 2013


Hampir setiap akhir atau awal tahun, saya menulis tulisan yang nyaris sama. Tentang harapan-harapan, tentang mimpi-mimpi di setiap pergantian tahun. 
 
















Ini malam ke 6 di tahun 2013, Gosh .... time flies so fast like a jet plane *mendadak lebay*. Tapi beneran loh waktu rasanya berlalu begitu saja, rasanya baru kemarin saya lihat ponakan-ponakan saya masih kecil-kecil dan unyu-unyu eh sekarang mereka sudah tumbuh menjadi gadis-gadis cantik. Baru kemarin saya masih single eh sekarang sudah single lagi -____-"
Stooooop .... ini saya mau nulis soal mimpi dan harapan saya di tahun 2013 kok malah jadi curcol gak jelas!!

Oke... saya sudah say good bye dengan 2012, tahun yang buat saya sangat tidak bersahabat tapi toh saya tetap bersyukur telah melaluinya meski banyak tangisan, luka dan airmata. Tapi rasa syukur saya tiada habisnya kepada Sang Pemberi, nikmatNya jauh lebih banyak dibanding sakit dan luka yang saya rasakan :)

Dan sekarang ... jreeeeeeeeng sudah tahun 2013!!!
Saya yakin tahun ini adalah tahun saya untuk mencapai cita-cita, mimpi dan harapan-harapan saya. Gagal ke Spain nggak membuat saya bersedih sama sekali karena saya yakin tahun ini saya bisa membawa luggage baru saya yang mahal itu ke suatu tempat indah dan bonusnya pergi dengan seseorang yang sayang sama saya *sombong*
Tahun 2013 juga saya yakini tahun yang akan melemparkan saya ke puncak karier.

Tahun 2013 ... Galau less, Focus more!!!!

1 comment:

Monggo kalau mau komentar