Pages

Wednesday, June 18, 2014

I miss You Mom!

Hai Ibu ... apa kabarmu di Surga sana?
Saya merindukanmu untuk kesekian kalinya, merindukan sosokmu yang sangat cerewet namun sangat menyayangi saya, merindukan masakanmu yang rasanya Luar Biasa Lezat, merindukan mengantarkanmu ke pasar traditional untuk berbelanja, merindukan semua tentangmu Ibu.

Hai Ibu ...
Betapa saya ingin bercerita tentang banyak hal, saya ingin bercerita bahwa sekarang saya telah menjadi seorang Manager persis seperti yang Ibu sering doakan semasa saya kecil dulu. Betapa dulu Ibu menginginkkan saya menjadi seorang wanita karier yang sukses, menjadi seorang manager, berpakaian rapi, bersepatu hak tinggi, memakai parfum mahal, memakai lipstik, mampu membeli yang saya inginkan, mampu melihat indahnya dunia dll.

Ibu, berkat doa-doamu dulu, saya bisa menjadi seperti saat ini. Memang saya belum sekaya dan sesukses orang lain di luar sana, but at least I can stand on my own two feet :) pun semua itu karenamu Ibu.
Terima kasih Ibu, telah membesarkan saya dengan penuh kasih, menguatkan pribadi saya, menumbuhkan rasa percaya diri  saya, mengajarkan tentang kasih.

Ibu, hanya doa yang bisa saya lafalkan setiap saat untukmu, bahagialah di Surga :)
Til we meet again Ibu ......

No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar