Pages

Monday, April 13, 2015

Kopdar Perdana Indoternations Dubai

Tik tok tik tok tik tok ... rasanya kok waktu Dubai lebih lambat ketimbang waktu Indonesia, dulu di Jakarta rasanya waktu berlalu cepat sekali. Apalagi waktu saya bekerja di perusahaan terakhir, rasanya baru kemarin masuk eh tau-tau sudah 1 tahun bekerja dan sudah mengerjakan banyak sekali Event.
Entahlah, mungkin karena aktivitas disana lebih padat ketimbang aktivitas disini, faktor lain juga mungkin karenasaya belum punya teman di negeri asing ini.

Karena saya takut mati kesepian akhirnya saya mencoba mencari komunitas orang Indonesia di sini, saya join di Internations.org untuk mencari teman-teman dari Indonesia. Usaha yang tidak sia-sia, akhirnya saya mendapat beberapa teman dari Indonesia. Saya add banyak orang-orang Indonesia, namun hanya beberapa saja yang merespon, ah mungkin mereka sibuk :)
Dari beberapa tersebut ada 1 orang yang langsung mengirim pesan melalui inbox namanya mas Dedi, beberapa kali berbalas pesan akhirnya kami bertukan nomor HP. Hahaha pembaca seperti dibawa ke alur FTV ya? nggak kok ini bukan cerita cinta ala FTV.
Singkat cerita akhirnya dibuatlah Group Whatsap beranggotakan 4 orang (masih 4 orang sih) yaitu Mas Dedi beliau bekerja di tour agent, Mbak Trissa beliau bekerja sebagai accountant di Bidang Real Estate, Mbak Dwi bekerja di Commercial United Packaging est, dan satu lagi saya :D

Setelah beberapa hari ngobrol-ngobrol di Group akhirnya kami memutuskan untuk Kopdar perdana Weekend lalu.
Hari yang dinantipun tiba, akhirnya kami kopdar untuk pertama kalinya di Dubai World Trade Center, kebetulan hari itu ada Pameran Seni. Ah senang sekali rasanya akhirnya  bisa bertemu teman-teman setanah air, senang sekali bisa ngobrol dalam bahasa Indonesia.
Terima kasih untuk teknologi bernama internet, terima kasih untuk teknologi bernama Whatsap,
Terima Kasih mas Dedi yang sudah mempertemukan kita, Terima Kasih mbak Trissa dan Mbak Dwi yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir, Terima Kasih tentunya untuk Tuhan Yang Maha Amazing atas kesempatan indah ini. Semoga segera kita mandapat anggota-anggota baru ya :)

Berikut dokumentasi kopdar kemarin :)





#kopdarinternationindonesia #happylife

No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar