Pages

Sunday, April 19, 2015

Serunya Hunting di Pasar Loak Dubai

Tergelitik dan penasaran karena postingan ini, akhirnya saya langsung browsing lebih lanjut mengenai Dubai Flea Market. Dan setelah nemu webnya, saya langsung liat schedule.
Nah kebetulan Jumat kemarin Dubai Flea Market diadakan di Jumeira Lakes Tower Park, tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya. Ini pertama kalinya saya mengunjungi Pasar Loak, bahkan di Jakarta saja saya nggak pernah kelayapan ke Pasar Loak, di Jakarta terlalu dimanja dengan banyaknya Online Shop dengan harga yang sangat terjangkau. 

Sebenarnya saya nggak terlalu berminat untuk membeli barang-barang, saya hanya penasaran seperti apa suasanya, barang-barang apa saja yang dijual dan mulai harga berapa mereka menjual barang-barag tersebut. 
Setelah mencari-cari dimana letak Jumeira Lake Tower Park, akhirnya ketemu juga tempatya. 
Nggak sabar saya langsung berbaur dengan para penjual dan pengunjung lainnya di Flea Market. Banyak barang second yang ditawarkan, ada juga beberapa yang masih baru. Ada pakaian anak, pakaian dewasa, sepatu, mainan anak, tas, novel sampai ke peralatan rumah tangga pun ada. Mereka mejual barang-barang tersebut mulai harga 5 DHS.
Seruuuu, saya langsung melihat ini itu dan lain-lain, pandangan saya langsung ke arah sepatu, sayang meski  sepatu yang ditawarkan masih bagus dan brand nya pun lumayan tapi ukurannya terlalu besar buat ukuran kaki perempuan asia nan mungil macam saya ini. 

Suasana Dubai Flea Market di JLT Park
Setelah lumayan berputar-putar, akhirnya saya melirik ke satu novel yang dulu saya pernah baca tapi belum selesai. Novel karangan EL James, Fifty Shades Darker akhirnya memikat perhatian saya. Saya langsung tanya ke mas-mas bule yang jual novel itu berapa harga novel tersebut, dalam hati saya sudah siap untuk tawar menawar nih, meskipun sebetulnya saya paling nggak bisa nawar, kecuali nawar gaji :D
Nah si mas ganteng itu langsung kasih saya harga 5 DHS, gilak ini mah murah banget dan nggak pake tawar menawar saya langsung bayar novel itu. Coba kalau harus beli baru harga di Gram*dia mah bisa sampai 200 ribu Rupiah kan? ini saya beli cuma seharga Rp 17.500 saja.
Bahagia? tentu saja! 

Dan novel itu satu-satu nya barang yang saya beli di Flea Market, karena nggak ada barang lain yang mampu memikat saya *halakh* 
Nggak sabar buat datang lagi di Dubai Flea Market berikutnya :)
Wajah sumringah dapet novel seharga 5 DHS





No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar