Pages

Wednesday, September 23, 2015

Waxing Time


Setelah tertunda cukup lama, akhirnya rencana waxing pun terlaksana.
Dengan berbekal baca beberapa review dan juga tulisan-tulisan dari teman-teman blogger, akhirnya saya memilih menunaikan treatment waxing ini di WaxTime, tempat Waxing yang mungkin lokasinya cukup nyempil ini akhirnya berhasil saya temukan, lagi-lagi berbekal tanya2 teman, ingat karena sesungguhnya malu bertanya sesat di jalan bukan?
Waxing_id ini berlokasi di Pasar Santa, lantai Dasar BKS 105-105.

Sesampainya di Wax Time, dengan rasa deg-deg an saya tanya sama si Mbak hitam manis yang ada di depan, yang ternyata dialah capster yang menghandle saya.
Dengan malu-malu saya bilang, saya mau brazilian wax dan itu adalah kali pertama saya melakukannya. Si mbak hitam manis, yang saya lupa namanya itu kemudian mengajak saya masuk ke ruang yang perawatan, dia memberikan 1 kemben dan 1 handuk dingin, saya ditinggal untuk ganti baju saya dengan kemben yang sudah disediakan.
Setelah selesai berganti, si mbak hitam manis itu kemudian masuk ke ruang eksekusi :D

Saya yang canggungnya luar biasa karena pertama kali melakukan brazilian wax akhirnya lumer juga dengan obrolan dari si mbak itu.
"Mbak baru pernah brazilian waxing ya? sebelumnya biasa di shave sendiri?" saya cuman jawab ho oh aja sambil mesem-mesem malu.
Kemudian si mbak itu menjelaskan kalau prosesnya akan memakan waktu 40 menit, dan rasanya agak sakit karena ini kali pertama. Dan si mbak juga menjelaskan kalau biasa shave maka akar-akarnya semakin kuat, jadi nanti ditahan ya mbak kalau sedikit sakit.

Oh ya jenis bahan yang digunakan di waxing_id ini adalah hot wax. Ada 2 jenis yaitu yang berwarna hijau dan pink, bedanya yang hijau untuk bulu yang tebal, sedangkan yang pink untuk menghilangkan bulu-bulu halus.
Jadi karena kemarin adalah kali pertama saya melakukan brazilian waxing maka si mbak nya menggunakan hot wax yang berwarna hijau.
Daaaan yaah meskipun sudah diperingatkan untuk tidak tegang tapi sebagai wanita biasa yang baru pertama kali melakukan brazilian waxing, saya pun tetap tegang saat pencabutan pertama saya pun teta periak 'aaawww' tapi ternyata sakitnya tidak lama kok :)

Setelah selesai proses brazilian waxing, lalu beralih ke atas hehe ... underarm waxing.
Nah lain kalau untuk underarm waxing ini, si mbak menggunakan hot wax yang berwarna pink. Karena bulu-bulu diatas relatif lebih halus ketimbang bulu-bulu dibawah sana.

Selesai juga akhirnya treatment waxing, dan voila haluuuus  ...



Next treatment semoga sudah bisa lebih enjoy dan nggak kagok lagi ya :))

No comments:

Post a Comment

Monggo kalau mau komentar